Biaya Membuat CV Kontraktor Murah dan Cepat, AKTA 2 JUTA

Demi kelancaran usaha yang dijalankan, sebuah perusahaan harus memiliki izin resmi dari pemerintah. Salah satu jenis usaha yang membutuhkan izin resmi adalah perusahaan kontraktor. Bagi Anda yang hendak mendirikan perusahaan kontraktor ataupun sudah berkecimpung di bisnis kontraktor namun belum memiliki akta CV maka sebaiknya harus mengetahui syarat yang dibutuhkan dan juga biaya membuat CV kontraktor itu sendiri.

Memang saat ini banyak sekali perusahaan jasa pembuat CV yang berada di kota-kota besar baik perusahaan offline ataupun perusahaan offline. Memang banyaknya perusahaan jasa pembuat CV memberikan keleluasaan Anda sebagai konsumen untuk memilih, namun tidak sedikit juga konsumen yang bingung memilih perusahaan jasa pembuat CV mengingat semuanya mengaku sebagai yang terbaik. Oleh karena itu saat hendak memilih perusahaan jasa pembuatan akta CV maka sebaiknya pilih dengan hati-hati.

Terlepas dari itu semua, tentu Anda sebagai pengusaha yang ingin membuat akta CV tentu saja ingin mengetahui persyaratan apa saja yang dibutuhkan ketika hendak membuat akta CV kontraktor beserta dengan biaya membuat CV itu sendiri.

Persyaratan dan Biaya Membuat CV Kontraktor

Akta Pendirian Badan Usaha

Memang  biaya membuat CV kontraktor ini tidaklah murah namun begitu pentingnya akta CV ini demi kelancaran usaha maka mau tidak mau harus dipenuhi. Akta Pendirian Badan Usaha merupakan dokumen yang harus pertama kali Anda siapkan ketika hendak membuat CV. Pembuatan Akta Pendirian Badan Usaha minimal didaftarkan oleh 2 orang yang bertindak sebagai direktur dan juga komisaris. Hal-hal yang perlu dipersiapkan antara lain nama direktur dan KTP yang masih berlaku, Nama komisaris dan KTP aktif yang masih berlaku serta nama badan usaha yang ingin didaftarkan. Persyaratan ini Anda bawa ke kantor notaris untuk didaftarkan.

Read More :  Biaya Pengurusan SIUJK

NPWP yang Disahkan oleh Pengadilan

Dari kantor notaris selanjutnya mengurus NPWP. Setelah selesai NPWP harus mendapat pengesahan dari kantor pengadilan. Selain mengurus NPWP untuk perusahaan, bagi Anda yang belum memiliki NPWP maka bisa sekalian mengurus NPWP pribadi.

Izin HO dan TDP

Izin HO merupakan surat keterangan bahwa penduduk di sekitar tempat usaha yang akan Anda dirikan tidak merasa keberatan baik itu RT/RW ataupun kelurahan. Surat keterangan ini harus dibubuhi oleh para tetangga yang bersangkutan. Setelah itu Anda masih harus mengurus TDP yang boleh dibuat setelah Izin HO ini keluar.

Surat Pengesahan

Anda harus mengurus surat permohonan pada Menteri Kehakiman dan HAM RI demi mendapatkan pengesahan Anggaran Dasar perseroan atau Akta Pendirian yang berlangsung selama 25 hari setelah permohonan diajukan. Adapun persyaratan yang dibutuhkan meliputi Bukti PNBP sebagai pembayaran berita acara, bukti setor bank senilai modal yang ada pada akta pendirian dan akta pendirian usaha.

Dokumen Lainnya

Selain dokumen-dokumen di atas, masih banyak dokumen lain yang dibutuhkan dalam pembuatan akta CV konstruksi seperti Surat Izin Pendirian Usaha Perdagangan (SIUP), surat keterangan domisili, surat keterangan tenaga teknis, kartu tanda anggota dalam sebuah asosiasi, surat badan usaha dan surat izin usaha jasa konstruksi.

Dengan membayarkan biaya membuat CV kontraktor di perusahaan jasa pembuatan CV maka Anda sudah tidak perlu repot-repot mengurus segalanya. Dengan menyerahkan dokumen yang dibutuhkan maka segalanya akan diurus oleh perusahaan jasa pengurusan pembuatan akta CV kontraktor.

Read More :  Biaya Pembuatan CV 2019 yang Perlu Dipersiapkan Oleh Pengusaha

Biaya Membuat CV Kontraktor

Besaran biaya yang dibutuhkan dalam pembuatan akta CV kontraktor ini sangat bervariasi. Hal ini tergantung perusahaan jasa yang Anda pilih karena masing-masing perusahaan jasa pembuatan CV kontraktor ini mematok harga berbeda. Namun sebagai konsumen sebaiknya Anda harus waspada terhadap perusahaan pelayanan pembuatan CV yang menawarkan harga terlalu rendah karena bisa jadi perusahaan tersebut tidak resmi sehingga dokumen yang dihasilkan ilegal.

Kami merupakan satu-satunya perusahaan jasa pembuatan CV kontraktor yang sudah berdiri sejak tahun 2001 sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Keaslian dokumen bisa dijamin 100% asli dan biaya membuat CV kontraktor di tempat kami juga tergolong murah. Ada ribuan pelanggan yang sudah menggunakan jasa kami mulai dari perusahaan lokal hingga perusahaan asing untuk mengurus berbagai dokumen pendirian tempat usaha. Segera hubungi kami untuk berkonsultasi ataupun melakukan pemesanan.

Scroll to Top