Biaya Pembuatan CV di Notaris, Murah dan Terpercaya

Apakah Anda adalah seorang pelaku bisnis atau baru berniat untuk terjun menjadi seorang entrepreneur? Bila demikian pastikan bisnis Anda berdiri sebagai badan usaha, misalnya CV atau Commanditaire Vennootschap atau PT (Perseroan Terbatas).

Sayangnya hingga banyak pengusaha yang belum menjadikan perusahaannya berkekuatan dengan alasan enggan mengurus perizinannya  yang rumit dan makan waktu. Padahal ini tidak benar karena biaya pembuatan cv di notaris izinmudah.com sangat terjangkau dan dalam waktu super singkat.

Manfaat badan usaha untuk bisnis Anda

Sebelum memberi informasi biaya pengurusan CV untuk bisnis Anda, inilah manfaat mendirikan badan usaha sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya.

  1. Berada di bawah payung hukum – Berdiri sebagai badan usaha artinya bisnis Anda telah mempunyai perizinan usaha yang resmi sehingga Anda tak perlu khawatir bila sewaktu-waktu terjadi aktivitas penertiban oleh pihak berwenang. Aktivitas usaha pun berjalan lebih nyaman serta aman.
  2. Promosi – Konsumen, klien, atau calon investor tentu akan lebih mempercayai perusahaan yang sudah mengantongi perizinannya secara legal. Tentu saja upaya ini meningkatkan kepercayaan masyarakat dan menjadi nilai tambah bagi perusahaan Anda karena terbukti patuh kepada hukum.
  3. Pengembangan bisnis – Legalitas usaha juga akan memudahkan Anda untuk memajukan bisnis karena lebih mudah mengajukan pinjaman misalnya untuk tambahan modal.

Nah, untuk mendapatkan ketiga manfaat tersebut  Anda bisa mempercayakannya kepada penyedia jasa izinmudah.com yang dapat membantu Anda menjadikan perusahaan yang Anda rintis menjadi badan usaha. Inilah beberapa alasan mengapa izinmudah.com adalah pilihan terbaik untuk Anda.

  1. Penyedia jasa ini sudah 15 tahun memberikan layanan yang berkaitan dengan perizinan usaha dalam koridor hukum.
  2. Izinmudah.com menjamin pengurusan seluruh dokumen usaha Anda secara lengkap dan legal.
  3. Anda juga bebas berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli yang kompeten dan  selain itu, proses  pengurusan dokumen dijamin tuntas dalam waktu singkat.
  4. Para staf izinmudah.com adalah para professional dan kompeten pada bidangnya sehingga Anda tak perlu khawatir dengan proses pendirian badan usaha untuk bisnis Anda.
  5. Biaya pembuatan cv di notaris izinmudah.com ini merupakan yang paling murah dan terjangkau. Untuk pembuatan CV misalnya, tarif  yang dikenakan adalah 2 juta rupiah dan dalam waktu satu hari berbagai dokumen yang dibutuhkan dijamin selesai.
  6. Penyedia jasa ini jujur dan transparan dalam menjalankan aktivitasnya tanpa ada satu hal pun yang dirahasiakan terutama dari segi biaya.
Read More :  Apa Keuntungan Lain Dari Biaya Membuat PT Baru yang Murah

Sekilas tentang CV

Yang dimaksud CV atau persekutuan komanditer adalah perusahaan yang terdiri dari minimal 2 orang pemodal, yaitu pemodal aktif dan pasif. Pemodal aktif bertugas untuk mengelola perusahaan serta turut serta mengucurkan modal untuk keberlangsungan bisnis. Sementara pemodal pasif hanya menyediakan dana saja dan mendapatkan keuntungan sesuai jumlah modal yang disetorkan.

Dibandingkan badan usaha lainnya, bagi Anda para pebisnis pemula mendirikan CV lebih direkomendasikan terutama karena biayanya yang lebih murah dibandingkan PT. Proses yang harus dilalui dalam mendirikan CV juga lebih sederhana terutama dari segi permodalan yang tergolong merupakan usaha berskala kecil. Anda juga lebih mudah mengajukan pinjaman kepada bank karena badan usaha berbentuk CV memiliki gambaran perencanaan yang lebih sederhana.

Selain menyerahkan biaya pembuatan cv di notaris, inilah dokumen-dokumen yang harus Anda sediakan:

  1. Kopi KTP dan KK para pendiri perusahaan
  2. Kopi PBB dengan alamat perusahaan
  3. Foto berwarna 4 x 6 (5 lembar)
  4. Surat pernyataan kesediaan dari masyarakat di lingkungan sekitar CV yang menyatakan kesediaan didirkan CV tersebut
  5. Bukti kepemilikan atau sewa lokasi keberadaan CV
Scroll to Top