Biaya Pembuatan PT Baru 2020 Pada Jasa Izin Usaha Professional

Bagi Anda yang baru terjun dalam dunia bisnis memang wajar bila memprioritaskan penjualan dengan berbagai  strategi promosi demi meningkatkan omzet. Nah, bila segala sesuatunya sudah mulai berjalan lancar dengan arus keuangan yang lancar, segeralah menjadikan bisnis Anda sebagai bahan usaha, misalnya PT atau Perseroan Terbatas. 

Hal ini sebaiknya tidak ditunda-tunda lagi apalagi sudah ada jasa izin usaha yang bisa membantu Anda mengurus hal tersebut dengan Biaya Pembuatan PT Baru 2020 yang terjangkau.

Keuntungan mendirikan PT

Sebelum menginformasi lebih detail tentang jasa izin usaha dimaksud Anda perlu mengetahui dulu apa saja keuntungan mendirikan badan usaha Perseroan Terbatas.

  1. Keamanan asset pribadi karena kewajiban Anda bila terjadi kerugian adalah sebatas jumlah modal yang diserahkan kepada perusahaan.
  2. Dengan badan usaha PT proses pengalihan kepemilikan perusahaan menjadi lebih mudah.
  3. Badan usaha ini tidak mempunyai batas kadaluarsa selama masih dapat menjalankan aktivitas bisnisnya.
  4. Lebih mudah menghimpun dana dari investor.
  5. Lebih bebas menjalankan berbagai aktivitas bisnis.
  6. Memenuhi peraturan pemerintah terkait kegiatan usaha.
  7. Dilindungi oleh Undang-Undang dan berada di bawah payung hukum.
  8. Lebih terlihat professional dan terpercaya. Tentu saja bisnis yang sudah berbentuk badan usaha resmi dan legal akan meraih kepercayaan lebih di mata masyarakat. Hal ini sesungguhnya menjadi nilai tambah bagi bisnis Anda dengan kemudahan merebut hati calon pelanggan dengan produk atau jasa yang Anda sediakan.

Apa itu PT?

Sesuai Undang-Undang Nomor 40 tahun 2007 PT paling tidak didirikan oleh dua orang atau lebih dengan setiap pendiri menyerahkan modal dasar yang artinya mempunyai kepemilikan saham pada usaha tersebut. perusahaan juga harus mempunyai akta notaris berbahasa Indonesia dengan akta pendirian yang dilegalkan oleh Kementrian Hukum dan HAM.

Read More :  Prosedur Impor Barang Operasi Minyak Gas

Beberapa proses yang harus dilalui untuk membuat bisnis Anda menjadi badan usaha adalah, menyerahkan dokumen-dokumen sebagaimana yang disyaratkan, yaitu NPWP, TDP, SIUP, dan lain-lain. Berikutnya pendiri perusahaan harus menyetorkan dana paling sedikit 25% dari keseluruhan modal dasar. Mekanisme berikutnya adalah mengurus akta pendirian perusahaan di notaris, dan mengupayakan mendapat pengesahan sesuai hukum yang legal  dengan mendaftarkan diri di pengadilan.

Apakah Anda saat ini tengah berupaya menjadikan bisnis Anda sebagai badan usaha? Tak perlu khawatir karena Anda selalu dapat mengandalkan izinmudah.com. Jasa izin usaha ini yang akan menangani semua itu dengan Biaya Pembuatan PT Baru 2020 yang terjangkau serta waktu yang singkat. Dengan biaya 10 juta rupiah saja, dalam waktu 30 hari kerja seluruh dokumen yang  Anda butuhkan dijamin beres.

Inilah alasannya mengapa harus izinmudah.com

  1. Penyedia jasa ini telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun sehingga sudah sangat mahir menangani berbagai kebutuhan izin usaha Anda.
  2. Izinmudah.com didukung oleh tenaga professional dan ahli di bidang tersebut dan sudah sangat berpengalaman memberikan bantuan dalam mengurus perizinan usaha, termasuk PT, CV, SIUP, dan sebagainya.
  3. Jasa izin usaha ini adalah sahabat bagi para pebisnis pemula karena membebankan Biaya Pembuatan PT Baru 2020 yang sangat terjangkau.
  4. Sudah lebih dari 1000 klien yang puas akan layanan izinmudah.com sehingga Anda seharusnya tak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanan jasa perusahaan ini.
  5. Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap Anda bisa mengakses website resmi perusahaan.
Read More :  Pembuatan PT Online

Nah, semoga informasi di atas bisa menjadi referensi yang berguna bagi Anda.

Scroll to Top