Biaya Pembuatan PT di Jakarta Selatan

Mau mendirikan sebuah perusahaan? Anda tentu mulai mencari tahu berapa biaya pembuatan PT di Jakarta Selatan, apalagi jika menggunakan jasa perizinan. Anda tidak perlu khawatir dengan bandrolan harga selangit untuk mengurus perizinan resmi mendirikan usaha, kami menawarkan jasa tersebut dengan harga yang menarik dan pastinya membuat anda senang karena memulai tanpa modal besar.

Mendirikan perusahaan perseroan terbatas (PT) memang terbilang gampang sekarang ini, dimana pemerintah memberikan dukungan penuh pada semua pelaku usaha yang berminat untuk membuka lapangan kerja. Namun harus mempunyai perizinan resmi dari pemerintah, hal ini juga memberikan keuntungan pada pengusaha karena mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah (pemda) setempat. Dimana kami siap membantu pengurusan dengan biaya pembuatan PT di Jakarta Selatan.

Berapa Banyak Biaya Pembuatan PT di Jakarta Selatan tahun 2018 mendatang ?

Tentu saja modal jadi hal utama yang harus dimiliki oleh pengusaha, dimana ini bisa didapatkan dari berbagai sumber. Memulai usaha secara resmi dengan mencatatkan diri pada pemerintahan setempat, dimana untuk perizinan kami menawarkan jasa dengan nominal biaya pembuatan PT di Jakarta Selatan sangat bersahabat.

Perusahaan yang terdaftar resmi oleh pemerintah akan mendapatkan perlindungan hukum yang mengacu pada undang – undang, dimana ada banyak bantuan yang dipersiapkan oleh pemerintah. Mulai dari dukungan mendirikan usaha, dukungan untuk mendapatkan kucuran dana lebih hingga mempermudah perizinan di pemerintah daerah setempat.

Read More :  Biaya Pembuatan PT di Jakarta

Anda sudah melihat sendiri bukan, panjang sekali mengurus perizinan pendirian perusahaan perseroan terbatas (PT), padahal anda harus mengatur usaha kecil yang sedang berkembang sekarang. Hal inilah yang membuat kami menawarkan jasa perizinan untuk perusahan  anda, percayakan saja pada untuk mengurus semuanya hingga beres.

Ciri-ciri dari perusahaan Perseroan Terbatas (PT)

Sebelum membuat perizinan, anda harus tahu terlebih dahulu pengertian dari perusahaan perseroan terbatas (PT) adalah organisasi yang berbasis bisnis dengan mengumpulkan dua atau lebih pemodal untuk mendirikan sebuah perusahaan dengan usaha yang sama. Dimana setiap pemodal bisa mengeluarkan modal dalam jumlah berbeda, bahkan salah satu pemodal bisa duduk dibangku direktur.

Jika merujuk dari pengertian di atas, maka hal ini serupa dengan usaha kecil lainnya bukan. Dimana anda harus melihat perbedaan dari badan usaha tersebut, berikut ini ciri khusus dari perusahaan perseroan terbatas (PT) :

  • Jalannya perusahaan ada di tangan para pemilik saham
  • Perusahaan memiliki modal besar
  • Direktur bisa ditunjuk dari pihak luar tanpa kepemilikan saham
  • Kepemilikan saham bisa berpindah ke pihak lain
  • Bisa membuka lapangan kerja secara terbuka
  • Perusahaan sulit dibubarkan oleh satu pihak saja
  • Keuntungan dibagian kepada para pemegang saham dalam bentuk dividen
  • Dewan direksi punya kekuasaan lebih besar dari para pemenang saham

Kelebihan dari perusahaan Perseroan Terbatas (PT)

Melihat ciri-ciri dari perusahaan perseroan terbatas (PT), apakah badan usaha ini memiliki kesamaan dengan badan usaha lainnya atau apa yang mejadi kelebihan dari perusahaan PT sehingga banyak yang mengira bahwa biaya pembuatan PT di jakarta selatan terbilang cukup mahal. Berikut ini beberapa kelebihan dari mendirikan sebuah perusahaan PT :

  • Perusahaan tidak akan mati hanya karena kekurangan modal
  • Pemegang saham mempunyai kendali terbatas atas perusahaan
  • Pemilik perusahaan tidak lantas menjadi bagian dari kepengurusan perusahaan
  • Perusahaan bisa mendapatkan tambahan model dari obligasi dan penjualan saham
  • Pengalihan kepemilikan perusahaan bisa dengan mudah diganti
Read More :  Biaya Bikin PT di Bekasi

Klasifikasi Ukuran Perusahaan Perseroan Terbatas (PT)

Sudah anda ketahui bukan, jika perusahaan PT memiliki kekuasan lebih besar, dimana mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah jika anda memiliki perizinan resmi. Namun setiap perusahaan memiliki ukuran yang berbeda, ada klasifikasi sehingga tidak semua perusahaan bisa dianggap sama.

Sebelum membuat perusahaan, anda harus memberikan modal awal. Ini adalah modal setoran yang harus diberikan ke rekening bank dengan menggunakan atas nama perusahaan tersebut.

Dimana modal setoran anda jumlahnya harus 25 persen dari modal dasar perusahaan, dari total jumlah saham yang akan diterbitkan oleh perusahaan. Modal ini akan jadi elemen penting, untuk bisa menarik pemodal lain agar bergabung kemari. Itulah sebabnya, sebelum anda bergabung dengan sebuah perusahaan lihat dahulu klasifikasi nya sebagai berikut :

  1. Perusahaan dengan klasifikasi kecil adalah jumlah modal setoran awal sebesar 50 juta hingga 500 juta rupiah.
  2. Perusahaan dengan klasifikasi sedang adalah jumlah modal setoran awal sebesar 500 juta hingga 10 Miliar rupiah.
  3. Perusahaan dengan klasifikasi besar adalah jumlah modal setoran awal di atas 100 Miliar rupiah tanpa batasan maksimal.

Sudah anda tentukan ingin membuka perusahaan perseroan terbatas klasifikasi yang mana, hal ini sebaiknya menyesuaikan jumlah modal yang akan disetorkan ke bank. Jika mengalami kesulitan dalam mengurus perizinan, maka kami menawarkan jasa pengurusan dengan biaya pembuatan PT di Jakarta Selatan yang sangat fleksibel. Bagi anda yang ingin tahu info harga hubungi kami maka akan diberikan konsultasi khusus.

Read More :  Syarat Pembuatan PT Baru
Scroll to Top