Kisaran Biaya Pembuatan PT Di Jakarta, Paket Lengkap

Jakarta, IzinMudah.Com – Siapa bilang biaya pembuatan PT itu mahal? Kami notaris yang menawarkan jasa pembuatan PT dengan harga murah di Jakarta dan kualitas terjamin. Bukan hanya menjanjikan hasil saja, namun kami bisa menyelesaikan dalam waktu singkat sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan.

Ini bukan hanya sekadar janji, namun kami memberikan bukti karena sudah ribuan pengusaha menggunakan jasa kami dalam membuat perusahaan perseroan terbatas (PT) dan perizinan usaha lainnya.

Pendirian sebuah perusahaan PT memang membutuhkan jasa spesialis yang mengerti hukum dan berpengalaman, dimana kami menawarkan jasa perizinan sesuai arahan anda dengan hasil memuaskan. Hal inilah yang membuat kami berani untuk menawarkan jasa dengan biaya pembuatan PT termurah di Jakarta.

Kelebihan kami adalah, mampu bekerja sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan (tepat waktu), bekerja secara profesional, terpercaya dengan dokumen lengkap sesuai yang diinginkan.

Kisaran Biaya Pembuatan PT Terbaru

Banyak pengusaha yang tidak berani membuka perusahaan perseroan terbatas (PT) sendiri, bukan karena masalah modal melainkan perizinan yang dirasa rumit dan berbelit. Itulah kenapa kami  hadir dengan menawarkan jasa dengan biaya pembuatan PT yang sangat terjangkau, jangan pesimis terlebih dahulu dengan harga yang kami tawarkan. Sesuatu yang murah bukan berarti berkualitas rendah.

Jadi, berapa biaya pembuatan PT yang dibutuhkan? Berikut daftar biaya dari kami dengan paket lengkap yang Anda dapatkan…

Read More :  Bagaimana Pembubaran Perseroan Dilakukan?
Nama Biaya Proses Pengerjaan
Paket Lengkap Pendirian Perusahaan
***Perseroan Terbatas (PT)
Pendirian PT Lengkap, Jakarta Rp.10.000.000,- 4 Minggu, Hari Kerja
Pendirian PT Lengkap, Bogor Rp.15.000.000,- 4 Minggu, Hari Kerja
Pendirian PT, Tangerang Selatan Rp.12.000.000,- 4 Minggu, Hari Kerja
Pendirian PT, Bekasi Rp.12.000.000,- 4 Minggu, Hari Kerja
Pendirian PT PMA, Lengkap Rp.35.000.000,- 5 Minggu, Hari Kerja
Biaya Pendirian Akta & SK Perusahaan
Akta & SK Pendirian PT Rp.3.300.000,- 3 Hari Kerja
Akta & SK Pendirian PMA Rp.5.000.000,- 3 Hari Kerja

Dokemen yang diperoleh untuk pembuatan PT lokal;

  1. Akta Notaris
  2. SK kehakiman
  3. Domisili Usaha
  4. NPWP Perusahaan
  5. SIUP
  6. TDP
  7. Berita Negara

Sedangkan untuk PT PMA, dokumen yang diperoleh adalah;

  1. Ijin Prinsip dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).
  2. Akta Pendirian Perseroan Terbatas/Notaris.
  3. Surat Keterangan Domisili Perusahaan.
  4. NPWP Perusahaan.
  5. SK Pengesahan dari Kementerian Hukum dan Ham.
  6. Tanda Daftar Perusahaan (TDP).

Persyaratan yang dibutuhkan untuk proses pembuatan PT

Sudah mulai tertarik dengan penawaran kami? Bagi anda yang akan membuka sebuah perusahaan PT, maka mulai sekarang harus mempersiapkan persyaratannya saja. Karena ini bersifat personal, maka sebaiknya anda mempersiapkan sendiri. Dimana nanti detail prosesnya anda tinggal memantau hasil kerja kami, berikut ini beberapa syarat administrasi yang harus anda persiapkan :

  1. Data diri lengkap pendiri perusahaan. Ini meliputi data nama lengkap, tempat tanggah lahir, tempat tinggal, kewarganegaraan dan juga pekerjaan dari pendiri perusahaan. Usahakan untuk menggunakan identitas resmi personal, misalkan seperti KTP atau paspor.
  2. Identitas lengkap dari anggota direksi dan dewan komisaris. Bagian perlengkapan penting dari perusahaan, anda harus menunjuk beberapa orang menjabat sebagai anggota direksi dan dewan komisaris. Untuk anggota direksi, diberikan pada para pemegang saham yang memberikan modal pada perusahaan PT, sedangkan dewan komisaris biasanya dipegang oleh pemilik saham (modal) terbesar.
  3. Nama jajaran pemegang saham. Sebuah perusahaan, apalagi jika anda membuat sebagai perusahaan terbuka harus memiliki kejelasan siapa saja yang menjadi pemberi modal. Secara terperinci disebutkan nama pemegang saham, rincian berapa persen saham yang dimiliki serta besaran angka nominal saham yang disetorkan.
  4. Pembuatan akta pendirian PT. Pendiri bisa memberikan kuasa pada orang lain untuk menunjukkan pembuatan akta pada notaris.
  5. Fotokopi KTP direktur dan jajaran komisaris
  6. Fotokopi Kartu Keluarga (KK) direktur utama
  7. Pasfoto 3×4 sebanyak 4 lembar direktur utama
  8. Pengantar dari kelurahan lokasi pendirian perusahaan untuk pengurusan izin domisili
  9. Perusahaan PT harus mempunyai Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
Read More :  Bikin PT Murah Namun Jelas di Mata Hukum Dengan UUPT

Semua penjelasan di atas sudah memberikan gambaran pasti, untuk mendirikan sebuah perusahaan perseroan terbatas (PT) bisa anda lakukan dengan mudah. Percayakan saja pada kami, sedangkan untuk urusan biaya pembuatan PT, kami menawarkan harga yang menarik dan kompetitif, bahkan bisa anda pastikan sendiri mendapatkan penawaran terbaik, untuk info harga hubungi kami secara langsung.

Scroll to Top